My Blog My Real

Sebuah Catatan Perjalanan Mengejar Mimpi

Sahabat Selamanya….

Leave a comment

Di kampus ini..

di kampus yang sejuk ini, banyak hal yang ku pelajari dan ku dapatkan..

Lebih dari sekedar belajar bagaimana cara menghafal yg baik

Lebih dari  sekedar belajar bagaimana mendapat nilai dan IPK tinggi

Dan Lebih dari sekedar belajar menjadi murid yang manis dan baik

Karena di kampus ini…

di kampus yang rindang ini

Aku belajar tentang bagaimana memaknai hidup

Aku belajar tetang bagaimana mencintai dan dicintai

Aku belajar tentang bagaimana menghargai orang lain

Aku belajar tentang bagaimana menjadi pribadi yg bermanfaat untuk orang lain

Dan aku belajar tentang memaknai arti sahabat

Bahkan di kampus ini pula aku belajar tentang makna air mata

dan merasakan nikmatnya menangis untuk orng lain

Dan di kmpus inipun aku belajar tentang bagaimana marah yg baik,

karena diri ini sadar akan pribadi yang begitu emosional

kalian pun pasti menyadari itu juga bukan kawan?? dan maaf sekali atas ke-emosionalan ini, untuk kalian yang pernah menjadi korban egoku..^^

Sungguh…

aku mencintai kampus ini dan segala yg ada di dalamnya

Aku mencintai saat-saat makan siang bersama sahabat-sahabat di kantin lili

Aku mencintai saat-saat nongkrong di mushola FP dan FKIP

(ya…mungkin diri ini lebih sering terlihat di fakultas lain, dibandingkan fakultas sendiri,maaf ya teman-teman dan adik-adik FKM ku )

Aku mencintai saat-saat kesal menunggu rapat yang tak mulai-mulai

Aku mencintai saat-saat sendirian berjalan di sore hari mengitari kampus nan sejuk ini

Aku mencintai saat-saat berkeluh kesah bersama atas kesulitan masing-masing dalam penelitiannya (dan sekarangpun masih berlangsung ^^)

Aku mencintai saat-saat tertawa bersama sahabat-sahabatku tercinta,

Sahabat-sahabat yang begitu baik, bahkan seakan-akan aku tak pantas tuk mendapatkan mereka

Aku mencintai saat-saat menangis bersama sahabat-sahabatku,

menangis atas masalah yang tak hanya masalah pribadi, namun juga masalah yang dihadapi oleh sahabat yang lain

Sungguh aku mencintai ini semua…

Tapi sungguh betapa ingin aku tuk segera pergi jauh meninggalkan kampus ini

Pergi jauh..

Aku ingin pergi tuk lebih banyak lagi belajar,

lebih dan lebih banyak lagi…

Dan mempersembahkan yg terbaik untuk orang-orang terbaik dalam hidupku

Dan kalian semua orng-orang terbaik itu sahabat…

Sungguh betapa aku ingin segera pergi meraih mimpi-mimpiku yang lain, yang seakan terlihat sangat tinggi dan tak tergapai oleh ku saat ini,..

namun aku pergi tuk kembali lagi,….

tapi aku tak pernah ingin tuk pergi dari kehidupan kalian, karena kalianpun kehidupanku..

karena aku ingin kita sahabat selamanya…

dan merayakan reuni kelak di syurga Nya, amin..^^

ayo kawan-kawan qt selalu saling menyemangati tuk segera lekas pergi ^_^

to all my lovely friends

sedikit goresan yang mungkin tak berarti bagi orang lain, namun begitu berarti bagi ku

dengan ditemani Sang malam

Author: my BlOg my Real

I'm a bird, I'm a flower, I'm a stone but the real, I'm a human slave of Allah, Inoy Trisnaini, itu namaku. Sudah terlalu banyak komentar tentang nama ini, ada yang mengatakan aneh,unik,lucu,bagus bahkan ada pula yang mengatakan jelek so what ?? it's my name. Mak, aku ialah hamba Allah dengan segala kekurangan dan kelebihanku. aku hanya seorang manusia biasa yang tengah berjuang untuk menjadi bukan manusia biasa, just do the best that I can do.

Leave a Reply

