My Blog My Real

Sebuah Catatan Perjalanan Mengejar Mimpi

a happiness

2 Comments

happy

Bahagia itu,

Ialah ketika mendengar kabar dari mereka, tentang prestasi yang berhasil mereka raih..

Bahagia itu,

Ialah ketika melihat mereka bersemangat menuntut ilmu dan mengejar prestasi…

Bahagia itu,ketika di sore hari berkumpul bersama mereka,

meluangkan waktu membahas aktivitas mereka,

mendengar keluh kesah mereka,

mendengar pertanyaan penuh semangat dari mereka,

mendengar cerita-cerita mereka,

mendengar saran dan kritikan mereka, dan

melihat mereka tertawa dan tersenyum

Tak penting apakah saya ada dan mengisi hati dan pikiran mereka,

Actually, mereka sudah memiliki tempatnya tersendiri di hati saya.

It’s a happiness.

Sering saya berpikir, bahwa ketika saya memberikan pelajaran untuk mereka,

pada saat yang sama, sebenarnya sayalah yang mendapatkan banyak pelajaran dari mereka.

*It’s about my students*

Author: my BlOg my Real

I'm a bird, I'm a flower, I'm a stone but the real, I'm a human slave of Allah, Inoy Trisnaini, itu namaku. Sudah terlalu banyak komentar tentang nama ini, ada yang mengatakan aneh,unik,lucu,bagus bahkan ada pula yang mengatakan jelek so what ?? it's my name. Mak, aku ialah hamba Allah dengan segala kekurangan dan kelebihanku. aku hanya seorang manusia biasa yang tengah berjuang untuk menjadi bukan manusia biasa, just do the best that I can do.

2 thoughts on “a happiness

  1. Mbaaaakkk, I miss you so much mbaak..
    Apa kabar?
    Boleh minta no hp atau pin mbak? Huhuu😦

Leave a Reply

