My Blog My Real

Sebuah Catatan Perjalanan Mengejar Mimpi

Allah itu Maha Baik, ya..

Leave a comment

allah

Allah Maha Baik ya, Sungguh Maha Baik..

“Apalagi kurangnya yang Allah berikan ke dirimu, Nak”
“Jangan tidak bersyukur ya, Nak..”
Nasihat yang seringkali ibuku sampaikan padaku.

Allah itu Maha baik ya, satu persatu doa dan harapanku dikabulkanNya, do’a-do’a yang sekedar terlintas di dalam hati, bahkan harapan-harapan yang sempat terlupakan bahwa aku pernah mengharapkannya.
Tapi, Allah Maha Tahu, Maha Mendengar, Maha Pemurah, mengabulkan do’a-do’a hambaNya.
Ketikapun ada harapan yang belum terwujud, bukan karena Allah tak mendengar, bukan karena Allah tak baik.
Aku yakin, justru karena Allah ingin memberikan yang terbaik, menjawab do’a-do’a itu dengan yang terbaik menurutNya dan pada saat yang terbaik pula menurutNya, karena Allah Maha Tahu apa yang terbaik untuk hambaNya.
Atau, aku yakin, ketika do’a-do’a itu belum terjawab, karena Allah tengah menunggu, menunggu kita bersedia mempersembahkan yang terbaik padaNya, untuk kemudian Allah ganjar dengan yang terbaik pula.

Allah itu Maha Baik ya..
Ketika kita diberikan nikmat, hanya dengan beryukurpun maka akan Allah menambahkan lagi nikmat itu.
Ibaratnya, ketika kita diberikan semangkut bakso, cukup dengan menghabiskan dengan lahap bakso itu dan memberikan sedikit pujian, “Baksonya enak !” maka kita akan diberikan lagi semangkuk bakso, lagi, dan lagi..
Aku malu, setiap saat aku berdo’a, meminta diberikan yang terbaik kepada Allah, sedangkan tanpa dimintapun, Allah selalu memberikan yang terbaik untukku, untuk hambaNya, meski kenyataannya, hambaNya yang seringkali lupa mempersembahkan yang terbaik untukNya.

Aku malu..
Sungguh, Allah itu Maha Baik ya.

Author: my BlOg my Real

I'm a bird, I'm a flower, I'm a stone but the real, I'm a human slave of Allah, Inoy Trisnaini, itu namaku. Sudah terlalu banyak komentar tentang nama ini, ada yang mengatakan aneh,unik,lucu,bagus bahkan ada pula yang mengatakan jelek so what ?? it's my name. Mak, aku ialah hamba Allah dengan segala kekurangan dan kelebihanku. aku hanya seorang manusia biasa yang tengah berjuang untuk menjadi bukan manusia biasa, just do the best that I can do.

Leave a Reply

